Sunday 5 July 2020

Almari pakaian peluru Jepara

Almari pakaian peluru marmeran emasan

Berbagai macam model almari pakaian yang ada saat ini seperti model almari pakaian minimalis maupun retro, inilah model yang dari dulu sampai sekarang masih banyak digemari dan dipergunakan oleh sebagian konsumen perumahan disamping modelnya tidak membosankan namun juga harganya terjangkau sesuai kualitas kayunya.

Almari pakaian dengan model peluru ini berbahan kayu jati produksi asli Jepara yang tentunya dari segi keluwesan model berbeda dengan yang diproduksi oleh daerah lain yang biasanya almari pakaiannya agak kaku, almari pakaian ini dikerjakan oleh tenaga ahli asli Jepara yang sudah terbiasa membuat dan memproduksi berbagai macam model almari lainnya serta dengan konstruksi yang kuat dan menggunakan lem kayu epoxy. 

Untuk jenis ukuran terdapat beberapa diantaranya pintu 2, pintu 3 maupun 4 atau bisa meminta ukuran kustom. Sentuhan akhir almari pakaian peluru jati ini di finising dengan model natural kombinasi emas dan marmer sehingga nampak almari pakaian tersebut kelihatan mewah dan elegan ditempatkan diruang tidur anda.
Untuk pemesanan bisa order ke kami di
  1. Telepon : 082332819045/WhatsApp
  2. Alamat : desa kerso kecamatan Kedung kabupaten Jepara
  3. Harga : kontak nomor tersebut
Kami juga menyediakan berbagai macam furniture jepara dengan berbagai macam model dan jenis kerajinan sesuai kebutuhan dan pesanan anda seperti kursi tamu, kursi teras, kursi makan, almari pakaian, almari pajangan, buffet buffet, meja kantor, skesel, partisi, ayunan, dll. Juga bisa menerima pesanan gambar untuk instansi pemerintahan, perumahan, perkantoran maupun sekolahan.
Baca juga :

No comments:

Post a Comment