Monday 22 June 2020

Dipan Rahwana ukir mewah Jepara

Dipan Rahwana

Rumah mewah ada yang kurang rasanya jika tidak memiliki ruang tidur yang representatif dan nyaman guna mendapatkan kualitas tidur yang berkualitas, untuk itulah diperlukan tempat tidur yang pas dengan ruang tidur anda sehingga mendapatkan ruangan yang elegan dan mewah. Dipan Rahwana model ukir krawangan ini bisa jadi solusi alternatif anda dalam mencari tempat tidur yang mewah tentunya kuat, berbahan dasar kayu jati yang diproduksi di Jepara dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah profesional dan tentunya kuat rapih.

Finishing model natural glossy dengan kombinasi loster semakin menambah kemewahan dan keeleganan dipan ini dan sangat cocok ditempatkan di ruang tamu anda.
Pemesanan bisa kontak kami di 
  • Telepon : 082332819045/WhatsApp
  • Alamat : desa kerso RT 01/02 kecamatan Kedung kabupaten Jepara
  • Harga : hubungi nomor

Kami juga menyediakan berbagai macam furniture jepara dengan berbagai macam model dan jenis kerajinan sesuai kebutuhan dan pesanan anda seperti kursi tamu, kursi teras, kursi makan, almari pakaian, almari pajangan, buffet buffet, meja kantor, skesel, partisi, ayunan, dll. Juga bisa menerima pesanan gambar untuk instansi pemerintahan, perumahan, perkantoran maupun sekolahan.
Baca juga :

No comments:

Post a Comment