Monday 22 June 2020

Partisi minimalis Jepara

Berbagai macam model partisi minimalis

Model rumah sekarang banyak yang menganut model rumah minimalis dengan konsep yang dinamis tidak banyak ruangan yang tidak penting, untuk itulah dalam meminimalisir ruangan yang tidak penting dibutuhkan partisi atau penyekat ruangan yang bisa digeser jika diperlukan ruangan yang besar dan luas. Partisi minimalis dari kayu jati ini bisa menjadi solusi bagi anda semua yang menginginkan penyekat ruangan yang mewah dan elegan, partisi dari kayu jati ini dibuat dan dikerjakan dari Jepara oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Untuk sentuhan akhir partisi ini difinising model natural dikombinasikan dengan loster memberikan efek hidup pada finishing tersebut.
Minat bisa order ke kami hubungi

  • Telepon : 082332829045/WhatsApp 
  • Alamat : Desa Kerso RT 01/02 Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara.
Kepercayaan adalah amanah dan tanggung jawab kami.

Kami juga menyediakan berbagai macam furniture jepara dengan berbagai macam model dan jenis kerajinan sesuai kebutuhan dan pesanan anda seperti kursi tamu, kursi teras, kursi makan, almari pakaian, almari pajangan, buffet buffet, meja kantor, skesel, partisi, ayunan, dll. Juga bisa menerima pesanan gambar untuk instansi pemerintahan, perumahan, perkantoran maupun sekolahan.
Baca juga :




Percayakan pada kami furniture anda kami yang berpengalaman dibidangnya.

No comments:

Post a Comment